PENERAPAN STRATEGI HARGA PADA USAHA KECIL TELUR ASIN HERBAL DI DESA MUARA HALAYUNG KABUPATEN BANJAR PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
(1) 
(2) 
(3) 
(4) 
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Boyd, Harper W., Orville C Walker., Jean Claude Larreche (2000). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Brigham, E. & Housten. (2001). Manajemen Keuangan edisi kedelapan. Jakarta:
Erlangga.
Cravens, David. W. (1999). Pemasaran Strategis. Jakarta: Erlangga.
Handoko, Hani. (2008). Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Gitosudarmo, Indriyo. (1999). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE.
Michael, Hit. Duane, Ireland. (1997). Manajemen Strategis. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2000). Marketing Management. USA: Prentice Hall International Inc.
Mowen, Hansen &. (2001). Manajemen Biaya buku satiu & dua. Jakarta: Salemba Empat.
Stantom, William. J. (1996). Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Tjiptono, Fandi. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppkmdu.v0i0.3792
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.