PENERAPAN STRATEGI HARGA PADA USAHA KECIL TELUR ASIN HERBAL DI DESA MUARA HALAYUNG KABUPATEN BANJAR PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Erni Alfisah(1*), Kurniaty Kurniaty(2), Lamsah Lamsah(3), Aris Setia Noor(4)

(1) 
(2) 
(3) 
(4) 
(*) Corresponding Author

Sari


Tujuan utama kegiatan pengabdian masyarakat kepada masyarakat ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman dalam rangka penerapan strategi harga pada usaha kecil di Desa Muara Halayung Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan melalui kegiatan, (1) Penerapan Strategi harga kepada pengusaha kecil telur asin di Desa Muara Halayung Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan yang dapat memberikan pengetahuan ke pengusaha telur asin, (2) Penerapan kepada pengusaha telur asin bagaimana strategi itu dapat memberikan nilai ekonomi tinggi bagi masyarakat Desa Muara Halayung Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan (3) Penerapan kepada pengusaha telur asin teknik dan strategi dalam usaha penjualan produk dengan harga yang bersaing dipasaran, agar terjadi peningkatan pendapatan bagi pengusaha telur asin di desa Muara Halayung.

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Boyd, Harper W., Orville C Walker., Jean Claude Larreche (2000). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Brigham, E. & Housten. (2001). Manajemen Keuangan edisi kedelapan. Jakarta:

Erlangga.

Cravens, David. W. (1999). Pemasaran Strategis. Jakarta: Erlangga.

Handoko, Hani. (2008). Manajemen. Yogyakarta: BPFE.

Gitosudarmo, Indriyo. (1999). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE.

Michael, Hit. Duane, Ireland. (1997). Manajemen Strategis. Jakarta: Erlangga.

Kotler, P. (2000). Marketing Management. USA: Prentice Hall International Inc.

Mowen, Hansen &. (2001). Manajemen Biaya buku satiu & dua. Jakarta: Salemba Empat.

Stantom, William. J. (1996). Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.

Tjiptono, Fandi. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi




DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppkmdu.v0i0.3792

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.