PENYULUHAN PACKAGING PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN KERUPUK UDANG KUIN UTARA HJ MASPAH DI BANJARMASIN
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agung Raharjo Wibowo Kusumo. 2006. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Inovasi Produk untuk Meningkatkan Keunggulan Bersaing dan Kinerja Pemasaran (Studi Industri Batik Skala Besar dan Sedang di Kota dan Kabupaten Pekalongan). Tesis. Universitas Dipenogoro, Semarang.
Cahyorini & Rusfian, 2011, The Effect of Packaging Design on Impulsive Buying, Journal of Administratif Science & Organization, 11-21
Fontana, Avanti.2011. Innovate We Can!. Bekasi : Cipta Inovasi Sejahtera.
Kotler, P & Keller, 2012, Marketing Management )14th ed)Edinburg Gate: Pearson EducationRobbins, SP. 1996. Perilaku Organisasi, Konsep Kontroversi, Aplikasi, dialih bahasakan oleh Hadayana Pujaatmaka, Jakarta : PT Prenhallindo
Silayoi & Speece, 2005, Packaging and Purchase Decision : An Explamatory Study On The Impact of Involvement Level and Time Pressure, British Food Journal, 607-628
Sugito, S.P. 2001. Pengembangan Model Pendaftaran Merek Secara Massal sebagai Sarana Pemberdayaan Kalangan Pengusaha Industri Kecil di Bidang Haki Menghadapi Era Pelaksanaan Trip’s di Indonesia, Jurnal Ilmu-ilmu Sosial Universitas Brawijaya Malang Vol 13 No. 2
Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3, ANDI: Yogyakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppkmdu.v0i0.3791
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.