MENGATUR OMSET PENJUALAN PADA MASA PPKM BAGI PARA PELAKU USAHA KECIL DAN MENENGAH
(1) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(2) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aisyah, Iseu Siti. (2020). Ketahanan Pangan Keluarga di Masa Pandemi Covid-19.
Jurnal Kesehatan Komunitas Indonesia, 16(2), 179–189.
Amri, Andi. (2020). Dampak Covid-19 terhadap UMKM di Indonesia. Jurnal Brand, 2(1), 123–120
Cresswell, John. W, 2010. Research Design: Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hanoatubun, Silpa. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap Perekonomian Indonesia. EduPsyCouns: Journal of Education, Psychology and Counseling, 2(1),146 –153.
Kriyantono, Rakhmat, 2007. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta : Prenada Kencana
Sulaksana, 2007. Integrated Marketing Communication, Jakarta: Quantum.
Saputra, Wahidin, 2011, Public Relations Teori dan Praktik Public Relations di Era Cyber, Depok: Gramata Publishing.
Tjiptono, Fandy, 2009. Strategi Pemasaran: Manajemen Jasa, Yogyakarta: Andi Publisher.
Wiley, Yoeti. A. Oka, 1996. Manajemen Pemasaran, Jakarta : Perc
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppkmdu.v0i1.10319
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.