SOSIALISASI PERAN PENTING KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PELANGGAN
(1) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(2) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(3) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(4) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(5) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(6) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(7) Program studi Magister Manajemen, Pascasarjana, Universitas Islam Kalimantan MAB
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, Ali. 2003. Viral Marketing Konsep Baru Berinvestasi Dan Berwirausaha. Yogyakarta : Andi Publisher.
Alma, Buchari, 2004, Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa, edisi revisi, cetakan kelima, Penerbit : Alfabeta, Bandung.
Kenedy, Jhon E & Soemanegara Dermawan R. 2006. Marketing Communication. Jakarta : PT. BUANA ILMU POPULER.
Kotler, Philip & Amstrong, Gary. 2004. Dasar-dasar Pemasaran, edisi ke sembilan jilid 2. Jakarta: PT Indeks.
Kotler, Phillip. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi Keenam Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Armstrong Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi Kedua Belas Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip dan Keller, Kevin. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Miller, K.D., Fabian, F. & Lin, S.J. 2009. Strategies for online communities. Strategic Management Journal, 30(3), 305-322.
Porter, M. E. (1980), Competitive Strategy : Technigues For Analizing Industries and Competitors, The Free Press, New York.
Rossen, Emanuel. 2000. The anatomy of buzz : how to create Word Of Mouth Marketing. Newyork: Doubleday, Random house. Inc.
Swastha, Basu dan T. Hani Handoko, 2000, Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen, edisi pertama, cetakan ketiga, Penerbit : BPFE, Yogyakarta.
Sulaksana, Uyung. 2003. Integrated Marketing CommunicationsYogyakarta: PustakaPelajar Offset.
Swastha, Basu, 2008, Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen, edisi pertama, cetakan keempat, Penerbit : BPFE, Yogyakarta.
Solis, Brian. 2011. Engage: The Complete Guide for Brands and Businesses to Build, Cultivate, and Measure Success in the New Web. New Jersey: John Wiley & Sons.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, 2005, Service, Quality dan Satisfaction, edisi pertama, cetakan kedua, Penerbit : ANDI, Yogyakarta.
Umar, Husein. 2003. Metode Riset Bisnis. Jakarta : PT Gramedia Pustaka. Utampa
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppkmdu.v0i0.10318
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.