FAKTOR – FAKTOR YANG MENDORONG ORANG MENGGUNAKAN JASA GOJEK SEBAGAI SARANA TRANSPORTASI DI BANJARMASIN
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dedek, Kurniawan, Gultom. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Citra Destinasi Dan Kepuasan Wisatawan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Wisatawan. Jurnal Riset Sains Manajemen Vol. 1, No. 2, hal 147.
Fajri DA. Arifin Z. Wilopo. (2013). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Menabung. Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 6, No. 2, Desember 2012.
Farida, I., Tarmizi, A., & November, Y. (2016, Juni). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Gojek online. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 1(1), 31-40.
Grewal, & Levy. (2008). Marketing. New York: Pearson Prentice Hall.
Hutomo,Y,B. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Kota Malang. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, Vol. 5, No. 2, 2016-2017.
Hurriyati, R. (2010). Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung:
Alfabeta.
Ismail, M. B., Mubarack, K. M., & Thulkifly, M. Z. (2015, Oktober). Impact of service marketing mix on customer satisfaction. Journal of Management, 12(12), 53-61.
Khairunnisa, K;Suharyono & Yulianto, E. (2017). Pengaruh Bauran Promosi Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pelanggan. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 46, No. 2 Mei 2017.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2001). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2007). Manajemen pemasaran, edisi kedua belas jilid 1. Jakarta: IndeksKotler, P., & Keller, K. L. (2009) Marketing Management. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. New Jersey: Pearson EducationLimited.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). Principles of marketing 16 edition. London: Pearson.
Lovelock, C., Wirtz, J., & Mussry, J. (2010). Pemasaran jasa: manusia, teknologi, strategi perspektif Indonesia jilid 1 edisi ketujuh. Jakarta: Erlangga.
Malhotra, Naresh K. 2006. Riset Pemasaran, Pendekatan Terapan. Edisi Keempat. Jilid 2. PT Indeks. Jakarta.
Marwa S, Sumarwan U, Nurmalina R. (2014). Bauran Pemasaran Memengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Asuransi Jiwa Individu. Jurnal Ilm. Kel. & Kons,Vol. 7,No. 3, September 2014.
Mohammad, H. I. (2015, Juni). 7Ps marketing mix and retail bank customer satisfaction in Northeast Nigeria. British Journal of Marketing Studies, 3(3), 71-88.
Noviana, B. I. (2013). Pengaruh service marketing mix terhadap kepuasan konsumen hotelAmaris Surabaya. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa, 1(2), 472-482.
Nugraha, E., & Anastasia, N. (2019). Pengaruh Elemen Pemasaran (7P) Terhadap KepuasanKonsumen Jasa Fotografi Sweet Seventeen Birthday Di Surabaya. Jurnal Agora, Vol.7, No. 2.
Putra HOA. 2012. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar XL di Kota Padang. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol. 3, No. 1,Edisi Januari 2012.
Selvie Nangoy, dkk (2017). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Pada Matahari Departemen Store Manado. Jurnal Manjemen. Manado, 2017.
Suryana. (2001). Kewirausahaan. Edisi 1. Jakarta: Salemba Empat.
Suriyani. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen
Pengguna Layanan 4G Telkomsel, e-Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 5, No. 2, hal. 507-508.
Tjiptono, F. (2012). Service management mewujudkan layanan prima. Yogyakarta: Andi
Wiratri Anindhita, dkk (2016). Analisis Penerapan Teknologi Komunikasi Tepat Guna Pada Bisnis Transportasi Ojek Online. Journal Of Communication, Jakarta. 2016.
Wulan, dkk. 2016. Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Serta
Dampak Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Restoran Kayu Manis Tuban). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 38, No. 2, hal. 177-178.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppdu.v0i0.3747
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.