ANALYSIS OF CONSUMER RESPONSE TO MARKETING MIX STRATEGY AT FAJAR FARMA PHARMACY SAMARINDA
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda, Jl. A.W Syahranie No. 226, Air Hitam, Gunung Kelua, Samarinda Ulu Kalimantan Timur 75242
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda, Jl. A.W Syahranie No. 226, Air Hitam, Gunung Kelua, Samarinda Ulu Kalimantan Timur 75242
(3) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda, Jl. A.W Syahranie No. 226, Air Hitam, Gunung Kelua, Samarinda Ulu Kalimantan Timur 75242
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Baharuddin, Hamdi. A. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif Aplikasi dalam Pendidikan. Deepublisher. Jakarta.
Kotler, P. dan Amstrong. 2012. Principles of Marketing, 14th Ed, 72-77. Pearson Education, England.
Notoatmodjo., 2012. Metodologi Penelitian Kesehatan. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. 243 halaman.
Nurlinda, F., & Supriyanto, S. 2014. Pengaruh Faktor karakteristik Individu Psikologi dan Sosial terhadap Pemilihan Tempat Persalinan di Fasilitas Kesehatan. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia. 2(4): 255–263.
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No 73 Tahun 2016 tentang Standar Pelayanan Kefarmasian di Pharmacy, terdapat di http://iaijatim.id/wp-content/uploads/2019/11/ Permenkes-73-2016 Standar-Pelayanan-Kefarmasian-Di-Pharmacy.pdf
Peraturan Mentri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 98 Tahun 2015 Tentang Pemberian Informasi Harga Eceran Tertinggi Obat. Departemen Kesehatan RI, Jakarta.
Putra, Endhar Widjaya., Kumadji, Srikandi., Yulianto, Edy. 2016. Pengaruh Diskon Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) |Vol. 38 No. 2.
Satibi., Rokhman, Muhammad Rifqi., Aditama, Hardika. 2016. Manajemen Pharmacy. Gadjah Mada University Press. Yogyakarta. ISBN: 978-602-386-133-0. 214 halaman.
Sasangka I. dan Rusmayandi R. 2018, Pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume penjualan pada mini market minamart'90 Bandung, Jurnal Ilmiah Manajemen dan Akutansi. Halaman 129-154.
Sugiyono P.D. 2018, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D, Alfabeta, Bandung. 334 halaman.
Sukotjo H., Sumanto A. dan Radix., 2010, Analisa marketing mix-7p (Product, Price, Place, Participant, Process, dan Physical Evidence) terhadap keputusan pembelian produk klinik kecantikan teta di surabaya, Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis, 1(2):216-228.
Suharno dan Sutarso. Y. 2013. Marketing In Practice. Fakultas Ekonomi: Universitas Mulawarman.
Valentyna F.E. dan Trias S., 2020, Analisis kualitas layanan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di Pharmacy enggal Banyuwangi, Jurnal Muhammadiyah Jember, Banyuwangi. Halaman 1-15.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jst.v9i1.10072
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Novia Saputri, Siti Jubaidah, Achmad Kadri Ansyori
E-ISSN 2477- 4731
Al Ulum: Jurnal Sains dan teknologi = Al Ulum: Jurnal Science and Technology by Islamic University of Kalimantan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. Based on a work at http://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/JST.