MEMBUAT WEBSITE TOKO ONLINE DAN MENGINTEGRASIKAN DENGAN TEMPLATE CSS/HTML YANG DAPAT DIGANTI

Andie Andie(1*)

(1) 
(*) Corresponding Author

Sari


Perkembangan teknologi sekarang ini khususnya teknologi informasi berkembang dengan sangat pesat. Saat ini sering sekali kita mendengar mengenai teknologi internet yang merupakan perkembangan terkini dari teknologi informasi. Perkembangan teknologi internet sekarang ini lebih banyak berkembang ke arah user friendly, yang artinya semakin mempermudah pemakai dalam memahami serta menjalankan fungsi internet tersebut.
Dalam dunia usaha khususnya bidang pemasaran, internet merupakan salah satu media pemasaran yang bersifat global. Dalam era informasi yang bersifat global, suatu informasi dapat secara mudah dan cepat untuk disebarluaskan dan diperoleh, hal ini dimungkinkan dengan menggunakan teknologi yang sedang populer pada saat ini yaitu internet.
Oleh sebeb itu penulis mencoba membuat dan menguraikan tentang bagaimana membuat sebuah toko online sederhana yang user friendly dengan bahasa pemrograman PHP dan untuk membuat agar tampilannya lebih bagus, penulis mengintegrasikan dengan tempaltes CSS/HTML yang penulis download melalui internet. Dalam intergrasi tersebut dilakukan dengan cara Export HTML menjadi PHP dan konfigurasi manual lainnya.


Teks Lengkap:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31602/tji.v7i2.617

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


© 2019 Technologia   p-ISSN: 2086-6917    e-ISSN: 2656-8047

-------------------------------------------------------------------------------------------

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.