Prediksi Klik Iklan Online Menggunakan Regresi Logistik: Studi Empiris Tentang Pendekatan Berbasis Data
(1) Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin
(2) Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andrian, R., Anwar, S., Muhammad, M. A., & Junaidi, A. (2019). Identifikasi Kupu-Kupu Menggunakan Ekstraksi Fitur Deteksi Tepi (Edge Detection) dan Klasifikasi K-Nearest Neighbor (KNN). Jurnal Teknik Informatika Dan Sistem Informasi, 5(2). https://doi.org/10.28932/jutisi.v5i2.1744
Era, S. S.-E. D. T. B. D., & 2023, undefined. (n.d.). BAB 4 STRATEGI PEMASARAN DALAM EKONOMI DIGITAL. Books.Google.Com. Retrieved January 20, 2024, from https://books.google.com/books?hl=id&lr=&id=CznnEAAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA35&dq=PREDIKSI+KLIK+IKLAN+ONLINE+regresi+logistik&ots=2qO-fRpjQ7&sig=kpDBT6jpt6y7rgQ4hFu9bZqeo1M
Hamdanah, F. H., & Fitrianah, D. (n.d.). ANALISIS PERFORMANSI ALGORITMA LINEAR REGRESSION DENGAN GENERALIZED LINEAR MODEL UNTUK PREDIKSI PENJUALAN PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH. Ejournal.Undiksha.Ac.Id, 10. https://doi.org/10.23887/janapati.v10i1.31035
Ilham, R. F., & Suwarno, A. E. (2021). PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE. Jurnal MEBIS (Manajemen Dan Bisnis), 6(2), 62–75. https://doi.org/10.33005/mebis.v6i2.253
Mutro, S., Izzah, A., Kurniawardhani, A., & Masrur, M. (2014). OPTIMASI TEKNIK KLASIFIKASI MODIFIED K NEAREST NEIGHBOR MENGGUNAKAN ALGORITMA GENETIKA Optimization Techniques Modi ed k Nearest Neighbor Classi cation Using Genetic Algorithm. Ejournal.Umm.Ac.Id, 130–134. https://ejournal.umm.ac.id/index.php/gamma/article/view/2493
Pengajar, S., Sosial, J., Pertanian, E., & Agribisnis, /. (2011). ANALISIS PERILAKU KONSUMEN BERAS ORGANIK DI KABUPATEN JEMBER Titin Agustina. In jurnal.unej.ac.id (Vol. 5). http://jurnal.unej.ac.id/index.php/JSEP/article/view/436
Pujiati, S. (2010). Keputusan Bisnis dalam R. https://books.google.com/books?hl=id&lr=&id=xlI9UW3__moC&oi=fnd&pg=PR3&dq=PREDIKSI+KLIK+IKLAN+ONLINE+regresi+logistik&ots=7EbVNfmvjJ&sig=Pf8MOEPXvSDXSuoueroAPirvGj4
S.T., M.Kom., K., Setiwan, W., & Dirgantari, P. D. (2020). Analisis Kajian Manajemen Proses Bisnis Pelaksanaan Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Pada Perguruan Tinggi Swasta. At-Tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis Islam, 6(1), 77–91. https://doi.org/10.24952/tijaroh.v6i1.2402
Saraswati, A., Pradekso, T., Online, D. S.-…, & 2014, undefined. (n.d.). Analisis Faktor-Faktor yang Menyebabkan Iklan Pop-Up Dihindari. Ejournal3.Undip.Ac.Id. Retrieved January 20, 2024, from https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/interaksi-online/article/view/5606
Teknologi, J., Munusamy, M., Muthuveerappan, C., Baba, M., Abdullah, N., & Asmoni, M. (2015). An Overview of the Forecasting Methods Used in Real Estate Housing Price Modelling. In journals.utm.my (Vol. 73, Issue 5). www.jurnalteknologi.utm.my
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/tji.v16i2.15943
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
© 2025 Technologia p-ISSN: 2086-6917 e-ISSN: 2656-8047
-------------------------------------------------------------------------------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.