Strategi Pemasaran yang Efektif: Kombinasi Teknik Direct Marketing dan Indirect Marketing dalam Meningkatkan Penerimaan Aplikasi Genius HR
(1) Universitas Islam Indonesia - UII
(2) Universitas Islam Indonesia - UII
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifuddin. 2009. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: CV Pustaka Setia.
Afiyanti. (2008). Focus Group Discussion (Diskusi Kelompok Terfokus) Sebagai Metode Pengumpulan Data Penelitian Kualitatif Yati. Jurnal Keperawatan Indonesia, 12(1), 58–62.
Cangara, Hafied. 1998:17-18. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Cravens, D, Q., & Piercy N, F. (2013). Strategic Marketing Tenth Edition. New York: McGraw Hill.
Dmitry, Y. 2017. Direct Instagram Messages: The Promotional Tool That Makes 56.8% of Sales. Bigbangram.https://www.google.co.id/amp/s/bigbangram.com/blog/instagram-sales/how-toengage-customers-with-directmessages-practical-tips/amp/
Dwinugraha, Rifqi Caesara. (2020). Analisis Pengaruh Direct Marketing dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Kesadaran Merek Shoe Cleaning & Care Candu Bersih. Malang: FEB Universitas Brawijaya Malang.
Hendra, yan., Rudianto & Priadi, Ribut. 2015. Analisis Model Komunikasi Efektif dalam Komunikasi Mitigasi Bencana. Sumatra Utara: Universitas Muhammadiyah.
Irwanto. 2006. Forum Group Discussion. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Kolter,Philip & Amstrong, 2016: Principles of Marketing, 15th Edition. New jersey: Pearson Prectice Hall.
Kotler, P & Keller, KL. 2016. Marketing Management. 15 edition. Pearson Education Limited.
Kotler, P & Keller. 2007. Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Edisi Pertama. Penerbit Prentice Hall, Salemba Empat, Jakarta.
Kotler, P.T., Keller, K.L. 2016. Marketing Management. Global Edition.
Lehoux P., Blake P. & Daudelin, G. 2006. Focus group riset and ‘‘the patient’s view’’. Social Science and Medicine, 63, 2091-2104.
Odediran M., Sunday Julius, Babalola1, Olubola and Hakeem A. Adebiyi. 2013. Assessment of Business Development Strategies in the Nigerian Construction Industry Journal of Business & Management. Volume 2, Issue 1 34-45 ISSN 2291-1995 E-ISSN 2291-2002 Published by Science and Education Centre of North America.
Pebrina, Yetina., Jonathan, Robin & Heriyanto. 2019. Pengaruh Strategi Direct Marketing dan Advertising Terhadap Keputusan Membeli di Perusahaan Shopie Paris Samarinda. Samarinda: Universitas 17 Agustus 1945.
Riyanto, Y. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Surabaya: Penerbit SIC.
Rokhmat, J., & Sudirman, S. 2017. Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Berprestasi terhadap Kinerja Guru Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan.
Setiawan, ER. 2011. Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang (Studi Pada Pembeli Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang). Universitas Brawijaya, Malang.
Slavin (2008:4) “Direct Marketing adalah jenis kegiatan pemasaran yang ditujukan untuk memperoleh tanggapan dari calon konsumen, baik melalui komunikasi telepon, surat, e-mail, atau faks”.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta Bandung.
Tubbs, Stewart L. & Moss, Sylvia. 2001. Human Communication. Bandung: Remaja rosda karya.
Widoyoko, Ek. P. 2014. Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Zeithaml,Valarie A and Bitner. (2000). Service Marketing 2nd edition: Integrating Customer Focus. New York.McGraw-Hill Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/tji.v14i3.11384
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
© 2019 Technologia p-ISSN: 2086-6917 e-ISSN: 2656-8047
-------------------------------------------------------------------------------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.