HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN MISKIN PENGGUNA BPJS TERHADAP KINERJA PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD ULIN BANJARMASIN TAHUN 2016
(1) FISIP Universitas Islam Kalimantan MAB (UNISKA) Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anonim, Laporan Jumlah Kunjungan Pasien Jamkesmas RSUD Ulin Banjarmasin, Tahun 2015.
Anonim, Laporan Register Bulanan Pasien Jamkesmas, RSUD Ulin Banjarmasin, Tahun 2015.
Azwar, Azrul, 1996. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Edisi Kedua, Jakarta .
Departemen Kesehatan RI, 2011. Pedoman Juknis Jamkesmas dan Jamkesda, Dirjend. Binkesmas, Jakarta.
Departemen Kesehatan RI, 2003. Pedoman Pemantauan Berkala Kepuasan Pengguna Jasa Puskesmas, Dirjend. Binkesmas, Jakarta.
Notoatmojo Soekidjo, 2007. Kesehatan Masyarakat Ilmu dan Seni, Rineka Cipta, Jakarta.
Notoatmojo Soekidjo, Metode Penelitian Kesehatan, Edisi Revisi. Rineka Cipta, Jakarta.
Pohan, S. Imbalo 2002. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran.
Supranto J, 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Rineka Cipta Jakarta.
Tjiptono. F dan Chandra. G, 2011. Service, Quality dan Satisfaction, Andi, Yogyakarta.
Wibowo, 2007. Manajemen Kinerja, PT. Raja Grafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/as.v2i1.867
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.