Daftar Isi
Artikel
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHIKEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (E-COMMERCE) (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Kota Banjarmasin)
DOI : 10.31602/alsh.v5i1.1987
| Abstract views : 845 times
Nia Satriani, Susiladewi Susiladewi, Erni Elfisah
|
|
PERKEMBANGAN OJEK ONLINE DIKOTA BANJARMASIN
DOI : 10.31602/alsh.v5i1.1988
| Abstract views : 585 times
Widarto Widarto, Rijalul Gadi, Singgih Priono
|
|
REPRESENTATION OF THE FACE OF THE CITY OF SERANG IN THE PRINT ADVERTISING OF 2018 MAYOR’S MEMORIES
DOI : 10.31602/alsh.v5i1.1989
| Abstract views : 403 times
Sigit Surahman, M. Arif Munawar, Meliana Pratiwi
|
|
PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENDAMPING SOSIAL DENGAN ANGGOTA KELOMPOK USAHA BERSAMA TERHADAP KINERJA USAHA EKONOMI PRODUKTIF DI KOTA BANJARMASIN
DOI : 10.31602/alsh.v5i1.1990
| Abstract views : 401 times
Muhammadun Muhammadun, Rahmi Widyanti, Basuki Basuki
|
|
KOMUNIKASI ORGANISASI DI SEKTOR PEMBANGKIT LISTRIK ASAM ASAM (Studi Kasus pada Unit Pelaksana Bagian Enjiniring PLTU Asam Asam)
DOI : 10.31602/alsh.v5i1.1991
| Abstract views : 276 times
Ika Utami, Gusti Irhamni
|
|