PENGARUH PENGEMBANGAN DAN PENGELOLAAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KINERJA DENGAN ONLINE SHOPPING SEBAGAI VARIABEL INTERVENTING STUDI PADA HOME INDUSTRIAL (FROZEN FOOD, FRUIT, AND VEGETABLES MARKET) KOTA BANJARMASIN

Achmad Saofi(1*)

(1) MM - UNISKA
(*) Corresponding Author

Sari


Hasil penelitian ini menunjukan : a) Pengembangan social media secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap online shopping, b) Pengelolaan social media secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap online shopping, c) Pengembangan social media secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja home industrial, d) Pengelolaan social media secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja home industrial, e) Online shopping secara pasial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, f) Pengembangan social media berpengaruh signifikan terhadap kinerja melalui online shopping, dan g) Pengelolaan social media berpengaruh signifikan terhadap kinerja melalui online shopping home industrial (frozen food, fruit, and vegetables market) di Kota Banjarmasin.


Kata Kunci


Pengembangan; Pengelolaan; Social Media; Online Shopping; Home Industrial; dan Kinerja

Teks Lengkap:

PDF PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v10i1.7730

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.