ANALISIS AKUNTABILITAS KINERJA BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KOTA BANJARBARU
(1) STIA Bina Banua Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
The conclusion from the data obtained from the informants' answers and juxtaposed
with the accountability performance report data of the Banjarbaru City Personnel,
Education and Training Agency is that the Performance Accountability of the
Banjarbaru City Personnel, Education and Training Agency is Good.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:
Bina Aksara.
Bahtiar, Gadi Rizalul, 2020, Kualitas Pelayanan Publik Kantor Kecamatan Mekarsari
Kabupaten Barito Kuala Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), AL
– ULUM ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA Volume 6 Nomor 1, April 2020
Dwiyanto, Agus. 2015. Akuntabilitas (Modul Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan
Golongan III). Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia Jakarta.
Dwiyanto, Agus, dkk.2003. Reformasi Birokrasi Publik diIndonesia. PSKK UGM.
Yogyakarta
Mahmudi. 2011. Manajemen Kinerja Sektor Publik, UPP STIM YKPN.
Yogyakarta.
Mardiasmo, 2009. Akuntansi Sektor Publik (Ebook).
Miles, Mathew. B dan A. Micheal Huberman, 2007. Analisis Data Kualitatif.
UniversityIndonesia. Jakarta
Moleong, Lexy. J. 2009. Metode Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya.
Bandung.
Jamili, Muhammad, 2019, Pelayanan Publik Pada Pusat Kesehatan Masyarakat
(Puskesmas) Berangas Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, AL – ULUM
ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA Volume 5 Nomor 2, Oktober 2019
Rahmanurrasjid, Amin. 2008. Pertanggungjawaban Pemerintah Daerah untuk
Mewujudkan Pemerintahan yang Baik di Daerah (Tesis). Program Magister
Ilmu Hukum Program Pascasarjana Universitas Diponegoro Semarang.
Sedarmayanti, Good Governance (Kepemerintahan Yang Baik) Dalam Rangka
Otonomi Daerah,, Mandar Maju, Bandung, 2003
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif Kualitatif
dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Triwibawanto, Hendrikus. 2007.Akuntabilitas Kelembagaan Eksekutif.Jurnal
IlmuAdministrasi,STIALAN , Bandung,Vol.4, No 1.
Yeremia,TKeban.2004.Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik. Gava Media.
Yogyakarta
Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 34 Tahun 2011 Tentang Pedoman Evaluasi
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Lingkungan
Kementerian Dalam Negeri.
Rizal, Saufi, Gusti; Jarmi Yunus, Anhar Deli, Efektivitas Pesan Pembangunan
Melalui Bagian Humas Pemerintah Daerah Barito Kuala Dalam
Mempercepat Pembangunan Di Bumi Ije Jela (Selidah) Kabupaten Barito
Kuala, Al-Kalam Jurnal Komunikasi Bisnis dan Manajemen Vol.2 No.4 Juli 2015
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v8i1.6828
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.