ANALISIS AKUNTABILITAS KINERJA BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KOTA BANJARBARU

Ade Hermawan(1*)

(1) STIA Bina Banua Banjarmasin
(*) Corresponding Author

Sari


The conclusion from the data obtained from the informants' answers and juxtaposed
with the accountability performance report data of the Banjarbaru City Personnel,
Education and Training Agency is that the Performance Accountability of the
Banjarbaru City Personnel, Education and Training Agency is Good.


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta:

Bina Aksara.

Bahtiar, Gadi Rizalul, 2020, Kualitas Pelayanan Publik Kantor Kecamatan Mekarsari

Kabupaten Barito Kuala Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), AL

– ULUM ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA Volume 6 Nomor 1, April 2020

Dwiyanto, Agus. 2015. Akuntabilitas (Modul Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan

Golongan III). Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia Jakarta.

Dwiyanto, Agus, dkk.2003. Reformasi Birokrasi Publik diIndonesia. PSKK UGM.

Yogyakarta

Mahmudi. 2011. Manajemen Kinerja Sektor Publik, UPP STIM YKPN.

Yogyakarta.

Mardiasmo, 2009. Akuntansi Sektor Publik (Ebook).

Miles, Mathew. B dan A. Micheal Huberman, 2007. Analisis Data Kualitatif.

UniversityIndonesia. Jakarta

Moleong, Lexy. J. 2009. Metode Penelitian Kualitatif. PT. Remaja Rosdakarya.

Bandung.

Jamili, Muhammad, 2019, Pelayanan Publik Pada Pusat Kesehatan Masyarakat

(Puskesmas) Berangas Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, AL – ULUM

ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA Volume 5 Nomor 2, Oktober 2019

Rahmanurrasjid, Amin. 2008. Pertanggungjawaban Pemerintah Daerah untuk

Mewujudkan Pemerintahan yang Baik di Daerah (Tesis). Program Magister

Ilmu Hukum Program Pascasarjana Universitas Diponegoro Semarang.

Sedarmayanti, Good Governance (Kepemerintahan Yang Baik) Dalam Rangka

Otonomi Daerah,, Mandar Maju, Bandung, 2003

Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif Kualitatif

dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Triwibawanto, Hendrikus. 2007.Akuntabilitas Kelembagaan Eksekutif.Jurnal

IlmuAdministrasi,STIALAN , Bandung,Vol.4, No 1.

Yeremia,TKeban.2004.Enam Dimensi Strategis Administrasi Publik. Gava Media.

Yogyakarta

Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 34 Tahun 2011 Tentang Pedoman Evaluasi

Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Lingkungan

Kementerian Dalam Negeri.

Rizal, Saufi, Gusti; Jarmi Yunus, Anhar Deli, Efektivitas Pesan Pembangunan

Melalui Bagian Humas Pemerintah Daerah Barito Kuala Dalam

Mempercepat Pembangunan Di Bumi Ije Jela (Selidah) Kabupaten Barito

Kuala, Al-Kalam Jurnal Komunikasi Bisnis dan Manajemen Vol.2 No.4 Juli 2015




DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v8i1.6828

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.