KINERJA PANTI SOSIAL BINA WANITA “MELATI” PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
(1) STIA Bina Banua Banjarmasin
(2) STIA Bina Banua Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahmad Batinggi, 1999, Manajerial Pelayanan Umum, Universitas Terbuka Jakarta
Arikunto, Suharsimi, 2002. Prosedur Penelitian. PT. Rineka Cipta. Jakarta.
Basuki, 2021, Pengantar Metode Penelitian Kuantitatif, Media Sains Indonesia. Bandung
Daha, Khairid, 2002. Kinerja Organisasi PelayananPublik. Hand out perkuliahan Matrikulasi,MAP UGM. Yogyakarta
Dwiyanto,Agus,dkk.2003. Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia.PSKK UGM. Yogyakarta
Handayaningrat, 1996 Pengantar Administrasi Negara, Ghalia Indonesia, JakartaHarsono Hs,C.I.1995. Sistem Baru Pembinaan Narapidana.Jakarta:Djambatan
Mangunhardjana, AM. 1991. Pembinaan Arti dan Metodenya. Yogyakarta: Kanisius
Munir, 2000, Manajemen Pelayanan Publik, Bina Aksara, Jakarta
Miles, Mattew B dan Huberman, Michael A. 1992. Analisa Data Kualitatif. Jakarta: University Indonesia-PRESS
Moleong, LexyJ., 2005. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosda karya Offset
Sugiyono, 2006. Metode Penelitian Administrasi. AlfaBeta. Bandung
Sugiyono.2007. Metode Penelitian Kualitatif dan R&D. Alfabeta. Bandung
Peraturan Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan No. 76 tahun 2011 tentang SOP peserta Pendidikan Wanita Rawan Sosial Ekonomi Panti Sosial Bina Wanita “Melati” Provinsi Kalimantan Selatan.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v7i2.5733
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.