FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA DALAM MEMILIH JURUSAN PADA FAKULTAS EKONOMI UNISKA
(1) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) MAB Banjarmasin
(2) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) MAB Banjarmasin
(3) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) MAB Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV. Alfabeta
Djarwanto dan Subagyo. 1996. Statistik Induktif. Edisi keempat. BPFE. Yogyakarta
Kotler, Philip dan Gary Amstrong, 2008, Prinsip-prinsip Pemasaran, edisi 12 jilid 1, Erlangga, Jakarta.
Kottler, Philip dan Keller, Kevin Lene, 2008. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Indonesia. PT. Gelora Aksara pratama
Lupiyoadi, Rambat &A.Hamdani, 2011, Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba Empat, Jakarta
Mangkunegara, DR. A.A. Anwar Prabu. 2002. Evaluasi Kinerja SDM. Bandung: Penerbit Refika Aditama.
Mowen, Jhon C., Michael Minor. Perilaku Konsumen. Alih Bahasa Lina Salim, Edisi Kelima, Jakarta: PT. Erlangga, 2002.
Sekaran, Uma. 2000. Metodelogi Penelitian. Penerbit Salemba Empat, Yogyakarta
Yazid, 2005, Pemasaran Jasa:Konsep dan Implementasi, Edisi Kedua, Yogyakarta, Ekonisia FE UII
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v2i3.555
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.