PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN PIZZA HUT DI BANJARMASIN
(1) 
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi., 2002, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek Edisi
Revisi V,Jakarta: Rineka Cipta.
Agustyn, Renata Riskia. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Purworejo). Jurnal Universitas Diponegoro.
Anogara, P. (2006). Psikologi Kerja. Jakarta: Rineka Cipta.
Barnes, James G. 2006. Secret Customer Relationship Management. Yogyakarta :
Andi.
Basuki, 2019, Pengantar Metode Penelitian Kuantitatif, LPPM Uniska MAB, Banjarmasin.
Basuki, Badawi, Ayun Madu Winarti, IGN. Anom Maruta, 2020; From Perceived Coolness to Destination Loyality: The Role of Satisfaction and Place Attachment in West Java Indonesia, International Journal of AdvancedScience and Technology, Vol. 29 No.3 2020; pp.4939-4951
Ghozali, Imam H (2007). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Cetakan keempat. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Irawan, Prasetya (2006), Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif Ilmu – Ilmu Sosial, Jakarta.
Indri, Kadek dkk. 2013. “Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan D&I Skin Centre Denpasar”. Jurnal Universitas Udayana. Vol. 2 No. 8. P. 918-937
Irawan dan Basu Swastha. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Liberty. Yogyakarta.
Manulang, ML, 1988 , Dasar-dasar Manajemen, Ghalia Indonesia, Jakarta.
M. Kuncoro (2003). Metode Riset Untuk Bisnis dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Paramatra, Wayan Arya. 2008. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan di Pizza Hut Gatot Subroto Denpasar”. Jurnal Manajemen Pemasaran. Vol. 6 No. 2
Nawawi, H. (2005). Metodologi Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: Gajah
Mada Universitas P
Sudarmanto, R. Gunawan. (2005), Analisis Regresi Linier Ganda Dengan SPSS Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Sekaran, Uma (2000). Research Methods for Business. 3rd ed. New York : John Wiley & Sons.
Sekaran, U (2006). Metodologi Penelitian Untuk Bisnis. Edisi Kedua. Jakarta : Salemba Empat.
Widyanti, Rahmi; Basuki; Kurniaty; Zainul, M; Alfisah, Erni; Susiladewi; Purboyo; 2020, The Linked of Role Career-Based Anchors and Organizational Commitment in Disruption Era: Evidence from Plywood Corporate Staff in South Kalimantan; International Journal of Advanced Science and Technology, Vol.29, No. 5 (2020), pp 2731-2738.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v6i2.3667
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.