KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KANTOR KECAMATAN MEKARSARI KABUPATEN BARITO KUALA BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM)
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Achmat Batinggi. 1999. Manajerial Pelayanan Umum. Jakarta: UniversitasTerbuka. Agus Dwiyanto. 2006. Mewujudkan Good Governace Melayani Publik.Yogyakarta: UGM Press. Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif. Jakarta: RinekaCipta. Eny Kusdarini. 2011. Dasar – Dasar Hukum Administrasi Negara dan Asas – Asas Umum Pemerintahan yang Baik. Yogyakarta: UNY Press. Fandy Tjiptono. 2000. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset. Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media. H.A.S Moenir. 2002. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : BumiAksara. Inu Kencana Syafiie. 1999. Ilmu Administrasi Publik. Jakarta: PT. Rineka Cipta. Litjan Poltak Sinambela, dkk. 2011. Reformasi Pelayanan Publik Teori,Kebijakan, Implementasi. Jakarta: Bumi Aksara. Ratminto dan Atik Septi Winarsih. 2006. Manajemen Pelayanan.Yogyakarta :Pustaka Pelajar. Sondang P Siagian. 2000. Administrasi Pembangunan Konsep, Dimensi,Stateginya. Jakarta: Bumi Aksara. R Widyanti, 2014, Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah), Conference In Business, Accounting, And Management (CBAM) 1 (3), 873-883 Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003tentang Pelayanan Publik Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2004tentang Pelayanan Publik Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 25 Tahun 2004tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Permen PAN dan RB No. 14 tahun 2017 tentang pedoman penyusunan survei kepuasan masyarakat unit penyelenggaraan Pelayanan publik
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v6i1.3023
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.