PENGENALAN BAHASA ARAB MENGGUNAKAN MEDIA KARTU MUFRODAT BERGAMBAR DI TPQ AL-FAQIH
(1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri
(2) Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri
(3) Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arsyad, A., 2013. Bahasa Arab dan Metode Pengajarannya. Pustaka Pelajar.
Azzah, R.I., Zuraidah, 2021. Optimasi Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Huruf Hijaiyah pada Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ). IAIN Kediri, 1 2.
Hamid, A., 2013. Mengukur Kemampuan Bahasa Arab.
Kusumawati, R., Mariono, A., 2016. Pengembangan Media Flashcard Tema Binatang untuk Anak Kelompok B di Taman Kanak-kanak Asemjajar. Teknologi Pendidikan.
Mustofa, S., 2011. Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Inovatif. Malang: UIN Maliki Press.
Rambe, Kholidah, R.N., 2017. Penggunaan Media Flash Card Dalam Mengajarkan Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Islam dan Teknologi Pendidikan, 1 6.
Safitri, K., 2020. PENGEMBANGAN KARTU KATA (FLASH CARD) BAHASA ARAB BERBASIS KOSAKATA BAGI SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDA ’ IYAH. Prosiding Seminar Nasional Bahasa Arab Mahasiswa IV 272–283.
Umroh, I.L., 2019. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP PEMBELAJARAN KOSA KATA BAHASA ARAB (STUDY EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS 1 SD NEGERI TLOGOREJO SUKODADI LAMONGAN). DAR EL-ILMI: Jurnal Studi Keagamaan, Pendidikan Dan Humaniora, 1 6, 39–58.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jpaiuniska.v8i2.7946
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Pengabdian Al-Ikhlas Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary, ISSN : 2461-0992
------------------------------------------------------------------------------------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.