STRATEGI PEMASARAN PT CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY PADA MASA PANDEMI COVID-19
(1) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Universitas Pendidikan Nasional
(2) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Universitas Pendidikan Nasional
(3) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Manajemen, Universitas Pendidikan Nasional
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aan, Mesran; Wijoyo, Hadion; Hendra Putra, S. K. S. O. (2020). Merdeka Kreatif di Era Pandemi COVID-19: Suatu Pengantar (Mesran (ed.); 1st ed.). Green Press.
Alfaritsi, S., Anggraeni, D., & Fadhil, A. (2020). Analisis wacana kritis berita ‘tentang social distance’’, cara pemerintah cegah penyebaran virus corona di Detik.com.’ Jurnal Communicology, 8(1), 131–152. https://doi.org/https://doi.org/10.21009/Communicology.013.010
Campina, I. C. (2020a). MAMA CAMPINA: Penghasilan Ekstra dengan Memanfaatkan Waktu Luang. PT Campina Ice Cream Industry. https://www.campina.co.id/id/mama-campina-penghasilan-ekstra-dengan-memanfaatkan-waktu-luang/
Campina, I. C. (2020b). Omnichanel: Cara Campina Bertahan Saat Krisis. PT Campina Ice Cream Industry. https://www.campina.co.id/id/omnichannel-cara-campina-bertahan-saat-krisis/
Campina, I. C. (2021a). CAMP Optimis Bisnisnya Tumbuh Saat Ramadhan. PT Campina Ice Cream Industry. https://www.campina.co.id/id/camp-optimistis-bisnisnya-tumbuh-saat-ramadan/
Campina, I. C. (2021b). Laporan Keuangan PT Campina Ice Cream Industry (CAMP) Tbk. PT Campina Ice Cream Industry. https://www.campina.co.id/id/laporan-keuangan/
Campina, I. C. (2021c). Website Resmi PT Campina Ice Cream Industry (CAMP) Tbk. PT Campina Ice Cream Industry. www.campina.co.id
Hanoatubun, S. (2020). Dampak Pandemi COVID-19 terhadap Perekonomian Indonesia. Jurnal of Education, Psychology and Counseling, 2(1), 146–153.
Imran, M. (2012). Peran Public Relations Pada Program CSR Dalam Rangka Meningkatkan Citra Positif Perusahaan. Jurnal LPPM: Paradigma, 9(01), 127-139.
Rahma, E. (2020). Campina: Rejuvenasi Kanal Es Krim. Marketeers. www.marketeers.com/campina-rejuvenasi-kanal-es-krim/
Tusi Fatimah, Ai; Effendi, Adang; Amam, A. (2018). Koneksi matematis pada konsep ekonomi (permintaan dan penawaran). Teori Dan Riset Matematika (TEOREMA), 2(2), 107–116.
Wijaya, F., Hartanto, D. D., Sn, S., Si, M., Sylvia, M., Sn, S., & Petra, U. K. (2011). Perancangan Promosi Digital PT Campina. 1–10.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jpaiuniska.v7i3.6871
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Pengabdian Al-Ikhlas Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary, ISSN : 2461-0992
------------------------------------------------------------------------------------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.