PENYULUHAN PENGGUNAAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA INTERNET MARKETING
(1) Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
(2) Prodi Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
(3) Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
(4) Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
(5) Prodi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Badan Pusat Statistik. Kecamatan Pacet dalam Angka Tahun 2016. Mojokerto; 2016
Kotler P. Manajemen pemasaran. Jakarta: Penerbit Airlangga; 2007.
Machfoedz M. Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu; 2010.
Moyer J. Postharvest disease management for sweet potatoes in Sweet Potato: Proceedings of the First International Symposium Shanhua (Taiwan). Shanhua: Asian Vegetable Research and Development Center; 1982 pp. 177–184.
Nielsen.com. How social media impacts brand marketing, Nielsen.com; 2010. Available at: http://blog.nielsen.com/nielsenwire/consumer/how-social-media-impactsbrand-marketing/.
Soetanto E. Membuat Keripik Ubi Jalar Rasa Gadung. Yogyakarta: Kanisius; 1998.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jpaiuniska.v9i1.11057
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Pengabdian Al-Ikhlas Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary, ISSN : 2461-0992
------------------------------------------------------------------------------------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.